Skip to main content

Ngelike Dapat Dollar

Bagi kalian pengguna facebook, dan bosan dengan aktifitas update status kalian, kalian bisa menggunakan account facebook kalian untuk mendapatkan dollar, yang mana caranya pun cukup mudah tinggal ngelike doang, ya itung-itung cari uang jajan buat kalian sendiri sih.

Jika kalian tertarik dan ingin mencoba cara ini, kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya yang akan saya buat agar sekiranya bisa memudahkan kalian mengikuti program ini.
Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah :

1. Loggin ke account facebook kalian masing-masing.
2. Kemudian kunjungi situsnya disini, jika kalian sudah loggin di account facebook kalian, kalian tinggal klik loggin, setelah itu kalian sudah bisa masuk kedalam sistem jaringan ini tanpa alamat email dan fasword.
Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :



3. Untuk mendapatkan dollar, kita hanya tinggal ngelike satu demi satu halaman yang tersedia disana, kita bisa memilih halaman yang mana yang akan kita kasih like, saran saya untuk mendapatkan dollar yang tinggi carilah halaman yang dilike yang memberi kita dollar 0.04, itu adalah nilai terbesar dari halaman yang bisa kita like. Caranya pun cukup mudah, tinggal klik halaman yang kita mau like, halaman tersebut akan membuka tab baru di komputer kita, kemudian jika sudah terbuka, like halaman tersebut, setelah itu kalian kembali lagi ke situs yang pertama, kemudian Klik tulisan "click again", tepatnya halaman yang tadi kita klik, jika prosesnya selesai akan ada pemberitahuan bahwasanya proses itu berhasil dan dollarnya sudah ditambahkan diaccount kalian.
Biar ngak bingung lihat gambar dibawah ini :



4. Untuk penarikan uang yang sudah kita kumpulkan, kita hanya bisa melakukan withdraw apabila jumlahnya maksimal 5 $, dibawah itu tidak bisa, dan hanya bisa dilakukan dengan account paypal. jadi jika kalian belum punya account paypal kalian harus membuatnya terlebih dahulu, caranya buatnya juga mudah, gratis pula.

5. Selain ngelike dapat dollar kita juga bisa mempromosikan halaman facebook page kita dalam jaringan ini, caranya kita tinggal masukin alamat url alamat facebook page kita yang mau kita promosikan, namun layanan itu tidaklah gratis, kita akan dikenakan ongkos promosi, 0.02 $ untuk 1 kali promosi, dan semua itu harus ditukarkan menjadi coin terlebih dahulu, agar bisa digunakan, karna kita semua pinginnya yang ngak ngeluarin uang, so untuk mensiasati masalah ini kita harus kumpulkan dollar dulu diaccount kita, agar bisa melakukan promosi buat kepentingan kita, dengan cara ngelike halaman, tapi jika kalian tidak ingin mempromosikan sesuatu kalian tinggal kumpulin uangnya saja, lau udah banyak tinggal ambil deh. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini cara menambahkan sebuah situs untuk dipromosikan dan cara menukarkan dollar dengan coin untuk sarana promosi.
Langkah-langkahnya Adalah :

- Klik advertise, Add New Page, kemudian isikan id situs diform yang telah disediakan lalu klik find my page.



- Setelah langkah pertama selesai, klik menu Convert cash, setelah itu isi dengan jumlah dollar yang ingin kalian tukarkan untuk mendapatkan coin, Catatan, jumlah minimal dollar diaccount kalian harus 0.25 $ untuk bisa menukarkan point, dibawah itu tidak bisa. setelah proses penukaran coin selesai, klik menu " Add coin " , isikan jumlah coin sesuai dengan keinginan kalian, yang mana intinya 1 coin 1 promosi. jika proses itu sukses status no coinnya berubah menjadi "Active". selesai dhah.
Biar ngak bingung lihat gambar dibawah Ini :



Itulah sedikit info mengenai Ngelike Dapat Dollar yang bisa saya bagikan buat kalian, jika berminat silahkan ikuti setiap langkah yang ada, dan semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.