Skip to main content

Mudahnya Memesan Tiket Melalui Fastpay

Bagi kalian yang suka berpergian dengan kereta api, sekarang telah hadir layanan Fastpay secara online yang mana kalian bisa memesan tiket kereta api secara online, selain praktis juga aman, layanan fastpay ini berbeda dengan layanan lainnya, fastpay memberikan pelayanan secara menyeluruh kepada costumer dan memberikan informasi secara akurat dan terpercaya.

Fitur layanan yang diberikan oleh fastpay adalah sebagai berikut :
1. Pelanggan bisa mengetahui jabwal keberangkatan kereta api untuk berbagai tujuan secara akurat dan mudah.

2. Pelanggan bisa mengetahi tempat duduk kereta api yang masih tersedia,dan bisa memilih tempat duduk yang kalian inginkan jikalau memang tempatnya masih tersedia, selain itu pelanggan juga bisa memesan tiket kereta api untuk semua kelas, baik yang eksekutif maupun yang ekonomi.

3. Pelanggan bisa Melakukan pembayaran atas pembelian tiket secara langsung tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu (Selama saldo deposit mencukupi)dan mencetak struk pembelian yang secara resmi dikeluarkan oleh pihak PT KAI.

4. Dan yang paling penting setiap pelanggan yang membeli tiket di Fastpay akan mendapatkan notifikasi berupa informasi 'KODE BOOKING', jadwal kereta, nama penumpang, no identitas, dan juga harga tiket yang akan dikirim langsung melalui SMS ke nomor ponsel pelanggan selain itu jika kalian ingin melakukan penukaran tiket caranya sangat mudah, hanya dengan sms kalian bisa melakukan penukaran itu, walaupun tanpa struk pembelian tiket.

5. Untuk pemesanan tiket bisa dilakukan 90 hari sebelum keberangkatan dan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan dan untuk biaya loketnya dikenakan ongkos Rp. 3.500,

Jadi bagi kalian pecinta kereta api, sekarag kalian bisa lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai jabwal keberangkatan ataupun untuk pemesanan tiket, dimanapun dan kapanpun kalian membutuhkannya kalian bisa dengan mudah mendapatkan informasi yang kalian butuhkan secara tepat dan akurat, disamping itu bagi pelanggan fastpay akan mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah undian yang diselenggarakan oleh pihak pastpay itu sendiri.

Jadi tunggu apalagi, segaralah daftar untuk menjadi member fastpay agar kalian bisa mendapatkan informasi yang kalian butuhkan, Untuk info lebih lengkapnya kalian bisa klik disini, disana kalian akan diberitahu bagaimana cara untuk registrasinya dan informasi terkait lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.