Skip to main content

Mudahnya Liburan Bersama Wego

Sudah pada tahu belum mengenai wego ? wego adalah salah satu mesin pencari yang paling akurat dalam memberikan data informasi yang dibutuhkan oleh si pengguna jasa wego itu sendiri khususnya informasi mengenai tempat-tempat pariwisata, jabwal penerbangan, dan tarif hotel-hotel yang ada diseluruh dunia, dan yang paling penting adalah jika kalian menggunakan jasa wego, kalian bisa hemat waktu dan hemat biaya.

Wego sendiri berdiri pada tahun 2005, atas gagasan mantan eksekutif IHG, Yahoo!, Priceline, dan Zuji. Tiger Global dan News Digital Media, sebuah divisi di bawah News Corp, kerena melihat peluang yang besar akan wego untuk kedepannya akhirnya perusahaan besar ini menanamkan sahamnya pada wego, dan sebagian besar maskapai utama dunia, jaringan hotel, agen perjalanan online, dan situs pengumpul konten yang telah menjalin perjanjian komersial dengan Wego.

Keuntungan menggunakan wego adalah :
1. kalian bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat mengenai travel dan hotel hanya dengan satu klik saja, kenapa bisa begitu ? karena wego sendiri telah bekerjasama dengan situs-situs besar yang bergerak dibidang travel,flight dan hotel yang ada diseluruh dunia, dan itu semua bisa kalian lihat dalam satu tampilan layar yang sederhana, yang mana itu sangat memudahkan pengguna wego untuk mencari informasi yang mereka butuhkan.

2. Selain hemat waktu, pengguna wego juga bisa menghemat biaya, dengan menggunakan jasa wego dalam mencari informasi yang dibutuhkan, pengguna bisa dibantu untuk memilih hotel atau penerbangan yang terbaik sesuai data yang wego miliki, data tersebut diambil dari testomoni pelanggan yang telah menggunakan sebuah jasa baik hotel, flight dan travel yang telah diurutkan sesuai dengan kualitas jasa tersebut. Contoh gambarnya seperti ini :



Itulah sedikit informasi mengenai Mudahnya Liburan Bersama Wego yang dapat saya bagikan, dan sidikit info sekarang wego sedang mengadakan contest liburan gratis ke padang,kuala lumpur dan bangkok, jika kalian ingin mengikuti contest ini lansung saja lihat infonya disini, contest liburan gratis. Syaratnya mudah sob, cuman ngelike page halaman mandala airline kemudian isi data yang telah disediakan, siapa tahu kalian lagi beruntung bisa pergi jalan-jalan gratis.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.