Skip to main content

Monetize Blog Bersama ExitJunction

Sudah pada tahu belum mengenai ExitJunction ? Jika kalian belum tahu, Mungkin tidak ada salahnya jika kalian mau memonetize blog kalian dengan PPC Ini, ExitJunction beda dengan situs PPC lainnya, situs ini akan menampilkan iklannya disaat pengunjung meninggalkan sebuah blog. Jadi jika kalian menggunakan jasa jaringan ini, dijamin tidak akan memakan tempat, jadi kalian bisa menggunakan tempat yang kosong untuk PPC yang lainnya.

Keuntungan bagi kita yang menggunakan jasa jarigan ini adalah, Kita bisa memonetize blog kita dari traffik pengunjung yang keluar, dan itu berlaku untuk semua negara, jadi itu sangat memudahkan kita untuk bisa mendapatkan dollar. mengenai jumlah per kliknya tidak tentu, tergantung dari pengunjungnya sendiri, sesuai dengan pengalaman saya selama menggunakan jasa jaringan ini, kita akan mendapatkan jumlah klik yang besar jika pengunjung itu dari luar asia, dan itu berkisar 0,15 sampai 0,30 $ per kliknya.

Sedangkan untuk mendaftar ke jaringan ini tidaklah sulit, kalian tinggal isi data yang diperlukan, kemudian tunggu beberapa hari, sampai ada pemberitahuan melalui email bahwasanya kalian telah diterima menjadi member dari ExitJunction, kemudian untuk menempatkan code iklan yang ada dijaringan ini, Jika kalian sudah menjadi membernya kalian bisa lihat gambar dibawah ini :



Letakkan code tersebut tepat dibawah code <body>, dan satu hal lagi blog kalian harus terlebih dahulu diterima, Jika blog kalian belum diterima iklannya tidak akan muncul, setelah menjadi member kalian harus mendaftarkan blog kalian terlebih dahulu, setelah ada pemberitahuan blog kalian diterima, kalian bisa menempatkan code iklan seperti gambar di atas, Untuk mengetahui blog kalian sudah diterima apa belum kalian tinggal klik menu " Site manager " kemudian Klik " Manage Site ", disana akan ada pemberitahuan bahsanya blog kalian sudah diterima apa masih pending, jangan lupa save templete kalian setelah selesai.

Jika kalian tertarik kalian Bisa langsung daftar disini, Atau klik saja banner dibawah ini.
Selamat Mencoba Dan Semoga Bermanfaat.


ExitJunction.com  - Make Money From Your Exit Traffic!


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.