Skip to main content

Mengenal Lebih Dekat PPC Sitti

Sahabat Blogger tentunya sudah mengenal dengan layanan PPC yang satu ini, sitti dikenal dimata publiser dan advertiser sebagai layanan ppc kontekstual, yang mengusung tema mempertemukan penjual dengan pembeli. Sitti sendiri berdiri pada tahun 2010, yang mana layanan ini bergerak dibidang jasa pelayanan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet di indonesia.

Jaringan sitti sendiri kini sudah mencapai ribuan blog yang telah terdaftar sebagai publiser diseluruh indonesia dan semakin hari semakin berkembang, layanan iklan yang sitti berikan juga sangat beragam, dan bisa dipasang disemua jenis blog/website, yang mana iklan tersebut akan secara otomatis muncul sesuai isi ataupun judul dari blog itu sendiri, yang intinya iklannya bisa disesuaikan dengan berbagai jenis blog yang ada.

Sedangkan untuk pemasang iklan sendiri, jaringan ini membantu bagi pemasang iklan agar bisa menjangkau sasaran pasar yang lebih luas dan tepat sasaran. Selain impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan juga bisa bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan. sedangkan untuk pemilik blog atau website, bisa memanfaatkan blog mereka agar bisa menghasilkan rupiah, dengan cara menjadi publiser di layanan sitti.

Cara daftar sebagai publiser sitti pun tidaklah sulit, cukup isi data yang diperlukan, kemudian kirim, tidak beberapa lama setelah mendaftar, kalian akan menerima email confirmasi dari pihak sitti yang dikirimkan ke email yang telah kalian daftarkan, setelah account kalian aktif, kalian bisa login ke account sitti kalian, Untuk bisa mendapatkan kode iklan, namun untuk mendapatkan kode iklan tersebut, kalian harus terlebih dahulu mendaftarkan url situs kalian pada pihak sitti di form yang telah disediakan, biasanya sesuai pengalaman saya proses aprovenya harus menunggu 1 sampai 2 hari, setelah di terima kalian bisa mengambil kode iklan tersebut dan memasangnya diblog kalian masing-masing. Contoh gambarnya seperti gambar dibawah ini :



Bagi sahabat blogger yang ingin daftar menjadi publisernya, langsung saja kunjungi situs sitti, selain prosesnya yang mudah dan cepat, peforma pembagian hasilnya juga tranparan, sedangkan nilai dari setiap klik iklan yang valid, bisa sekitar 400-600 rupiah, sebagai gambarannya lihat gambar dibawah ini :



Selamat membaca dan semoga Bermanfaat.

Comments

Unknown said…
sip... klo ada wktu maen ke suksespenuh.blogspot.com

dapetin traffic biar tinggi itu gmn sob... jgn lpa mampir ya
Unknown said…
ok,,lau trafik tinggi harus melalui proses sob,,yang penting sabar dan terus ngeblog,, insyaalah entar trafik akan tinggi secara otomatis...

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.