Skip to main content

Mengenal Lebih Dalam Operator Gsm Axis

Di Indonesia sendiri sebagian besar masyarakatnya sudah mengenal baik dan menggunakan akan jasa dari perusahaan operator GSM yang satu ini, Selain tanggung jawab yang besar yang dimiliki perusahaan ini dalam melayani masyarakat, Axis sendiri juga mempunyai komitmen yang tinggi dalam meningkatkan mutu dan pelayanan terhadap pelanggannya, Komitmen axis sendiri adalah AXIS percaya bahwa bukan hanya "Apa yang Kami Kerjakan" namun yang terpenting adalah "Bagaimana Kami Mengerjakannya". Itulah mutu dan komitmen axis bagi para pengguna setia axis diseluruh indonesia.

Axis adalah sebuah perusahaan operator GSM yang mempunyai pertumbuhan paling pesat di indonesia, Dan sekarang ini telah memasuki tahun keempat sejak ia dilahirkan, Untuk bisa lebih melayani pengguna setia axis, perusahaan ini telah melakukan ekspansi jaringan dan infrastrukturnya agar bisa memperluas wilayah untuk layanan mobile broadband mereka, serta mengimplementasikan teknologi HSPA+ selama tiga tahun kedepan, dan operasi tersebut memakan biaya lebih dari USD 1,2 milyar.

Sedangkan Tujuan dan Visi Axis sendiri adalah untuk menciptakan nilai tambah, khususnya bagi para pemilik saham, pelanggan, mitra kerja dan masyarakat pada umumnya, namun tujuan utama axis sendiri adalah membuat palanggan axis bisa lebih nyaman dan mudah untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dan butuhkan, oleh karena itu axis sendiri berusaha untuk selalu membuat enovasi baru dan ide-ide segar agar bisa lebih memudahkan atau lebih membuat pelanggan setia axis merasa nyaman dalam menggunakan jasa dari axis itu sendiri, disamping itu AXIS adalah satu-satunya operator seluler yang memiliki hubungan dengan STC, operator terbesar di Arab Saudi, yang memberi kenyamanan maksimal konsumennya pada saat menjalankan ibadah Haji maupun Umrah.



Untuk fitur layanan Axis sendiri sangatlah banyak, diantaranya adalah :

- GPRS/UMTS (3G)
Koneksi internet axis memiliki rentang akses data dari GPRS 2,5G (General Packet Radio Service) hingga UMTS 3G (Universal Mobile Telecommunication Service) dengan kecepatan hingga 384 kbps. Jadi mau apapun keadaannya, internetan pakai AXIS nggak putus-putus.

- VOICE CALL
Buat kamu yang malas baca, fitur AXIS Voice Portal adalah solusinya. Dimana kamu bisa dapat berbagai konten seru dalam bentuk suara. Fitur ini berfungsi di semua jenis handphone, mulai dari Smartphone hingga handphone standar.

- VIDEO CALL
Nomor AXIS kamu bisa digunakan untuk nelpon ke semua operator, nomor telpon rumah, dan juga nelpon ke luar negeri.

Dengan fitur video call, kamu bisa merasakan pengalaman berbicara melalui tayangan gambar dengan lawan bicaramu. Fitur ini berlaku jika handphone kamu dan juga lawan bicaramu dilengkapi fitur 3G dan video call.
Tarif video call akan mengikuti tarif paket nelpon yang kamu aktifkan.

- CONFERENCE CALL
Melalui fitur Conference Call, berbicara di telepon tidak pernah seseru ini. Karena kamu bisa berbicara dengan lima orang sekaligus pada saat bersamaan.

- SMS Dan MMS
Kamu bisa SMS-an ke semua operator, baik GSM maupun CDMA. Pastikan pengaturan nomor SMS center di handphone-mu adalah +628315000032.

Dengan MMS (Multimedia Message Service) kamu bisa kirim gambar, suara, dan video. Namun pastikan handphonemu dilengkapai kemampuan MMS. Untuk mengaktifkan fitur MMS ini, hubungi layanan pelanggan di 838 dari nomor AXIS-mu.

- PESAN SUARA
Agar teman atau kerabat yang menghubungi kamu dapat meninggalkan pesan disaat kamu tidak dapat dihubungi coba aktifkan layanan pesan suara. Caranya mengaktifkannya telepon ke 800. Dan untuk mendengarkan pesan yang ditinggalkan teman kamu, tinggal telepon ke 800 atau +628388001800.

- MISSED CALL NOTIFICATION
Layanan ini akan memberikan notifikasi melalui SMS ketika nomor AXIS yang sebelumnya tidak bisa kamu hubungi karena tidak aktif sudah aktif kembali.

- CALL FORWARD/DIVERT
Dengan layanan ini, kamu bisa mengalihkan panggilan yang masuk ke nomor AXIS-mu ke nomor telepon lain.

- CALL WAITING
Layanan ini berguna ketika kamu sedang sibuk dan ada panggilan lain yang masuk. Kamu bisa memutuskan untuk mengangkat telpon tersebut atau tetap melanjutkan pembicaraanmu yang sedang berlangsung. Fitur ini bisa langsung diaktifkan di dalam menu handphone kamu.

- RING BACK TONE
Kamu bisa mengubah nada sambung dengan lagu kesukaanmu. Hubungi 333 untuk memilih RBT yang kamu inginkan.



Dan banyak lagi fitur-fitur lainnya, yang mana fitur tersebut bisa lebih memudahkan kita dalam aktifitas kehidupan kita sehari-hari, untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung kunjungi situs resmi Axis Operator GSM Indonesia, disana kalian akan mendapatkan info layanan yang lebih lengkap dan akurat, dan satu infomasi lagi bagi kalian pengguna setia axis, ada kabar gembira buat kalian, yang mana sekarang ini axis sedang mengadakan promo mengenai Blackbery Unlimited yang sedang turun harga, yaitu Rp. 69.900 per bulan, caranya pun cukup mudah tingggal hub saja *123*5#, Jika Berminat Buruan Mumpung promonya masih berlaku.

Selamat Membaca Dan Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.