Skip to main content

Mengenai Id Blognetwork

Id Blognetwork sendiri adalah sebuah jaringan yang bergerak dibidang pelayanan periklanan di indonesia, yang mana jangkauan jaringannya untuk sekarang ini sudah puluhan ribu lebih, bayangkan saja sekarang ini publiser yang telah tergabung dengan IBN sudah berkisar sekitar 10.842 blog, dan tidak menutup kemungkinan, akan lebih banyak lagi blogger indonesia yang akan ikut serta dan bergabung dengan IBN untuk kedepannya nanti.

Namun bagi para bloger yang ingin bergabung dengan jaringan ini, tidaklah semudah membalikakan tepalak tangan, proses penerimaan member baru di IBN sangatlah ketat, para bloger harus mematuhi segala peraturan yang telah ditentukan oleh pihak IBN tanpa terkeculali, Namun sesuai dengan apa yang ada dalam syarat dan ketentuan tos IBN, asalkan blog kalian tidak melanggar Tos insyaalah akan diterima menjadi Anggota IBN, dan saya rasa semua itu dilakukan agar IBN sendiri mempunyai member-member yang berkualitas, agar dapat mengoptimalkan kenerja IBN sendiri bagi para advertisernya.

Untuk Memudahkan proses aprovalnya kalian bisa menggunakan jasa reco email dari publiser IBN yang telah bergabung dengan IBN, namun mereka tidak serta merta akan memberikan email reco kepada kita yang membutuhkan, terkadang mereka akan memberikan syarat tertentu dan merevew blog kita terlebih dahulu, apakah memenuhi syarat apa tidak, dan saya rasa semua itu wajar dan adil kerena dengan cara tersebut, tidak akan ada pihak yang merasa dirugikan, baik penerima email ataupun pemberi email.

Mungkin kalian bertanya atau terlintas dipikiran kalian ? apakah saya sudah menjadi Member ibn atau belum ya? benar ngak sobat, jawabanya belum sobat, saya juga masih menunggu confirmasi dari pihak IBN kawan, dan sedikit sharing kawan mengenai pengalaman saya mendaftar di IBN, saya dulu mendaftar sekitar bulan November 2012 kalau ngak salah dan tanpa reco email, waktu itu saya merasa blog saya sudah memenuhi syarat dan tidak melanggar tos yang ada, dan waktu itu alexa saya sekitar 3.500.000, namun setelah beberapa hari saya mendaftar, mungkin tepatnya 6 hari setalh mendaftar, saya mencoba untuk mengecek blog saya yang telah saya daftarkan, di form yang telah disediakan oleh pihak IBN, namun ternyata, blog yang saya daftarkan ditolak oleh pihak IBN, sudah pasti saya merasa heran dan bertanya tanya sendiri dalam hati, mengapa blog saya ditolak, padahal blog yang saya daftarkan original baik gambar maupun tulisan, namun alasan kenapa blog tidak diterima yang tertera disana membuat saya sedikit kesal, karena saya merasa alasan tersebut tidak sesuai dengan blog saya, sebagai manusia biasa sudah wajarlah jikalau kita merasa kesal, saya rasa kalianpun juga begitu, he,he.

Akhirnya dengan sedikit kekecewaan dan putus asa, saya pun meninggalkan halaman id blognetwork, Namun kemudian saya berpikir kembali dan memcoba untuk lebih menenangkan pikiran saya, saya bertanya dalam hati apakah hanya karna sebuah penolakan dari IBN, saya akan berhenti menulis ? setelah saya pikir-pikir lebih dalam, pertanyaan yang ada dalam hati saya itu benar juga, mengapa saya harus berhenti menulis hanya karena masalah seperti itu, itu bukan kamu, seharusnya kamu lebih berusaha dan terus berkarya dengan apa yang telah terjadi, jadikan itu sebagai penyemangat dalam hidupmu dan jangan pernah berhenti menulis karna itu akan menyakiti kamu sendiri, itulah jawaban dan pertanyaan yang ada didalam hati saya waktu itu, dan akhirnya saya memutuskan untuk terus maju dengan apapun yang akan terjadi nantinya.

Akhirnya saya berusaha mencari infomasi kesana kemari mengenai IBN, Dan mendapat sedikit pencerahan mengenai maslahku tersebut, kesimpulan dari apa yang telah saya dapat, pahami dan mengerti adalah pihak IBN sendiri pasti akan menerima blog yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, asalkan blog kita orisinil dan tidak melanggar tos, saya yakin cepat atau lambat pihak IBN akan menerima kita sebagai membernya.

Itulah sedikit pengalaman dari saya mengenai IBN, dan saya harap bagi bloger yang mempunyai cerita yang sama, jangan pernah putus asa, terus aja berusaha dan berkarya, sambil menunggu Pihak IBN menerima permohonan kita, karna yang di uji disini adalah tingkat kesabaran kita, dan itu bagus untuk memotifikasi kita agar bisa selalu semangat dan terus berkarya agar kita bisa lebih baik lagi untuk kedepannya nanti, walaupun hasilnya nanti tidak sesuai yang kita harapkan, kita tidak usah berkecil hati, mungkin ada hikmah dibalik itu semua, yang mana itu yang terbaik buat kita.

Sedangkan penilaian saya mengenai jaringan ini, adalah sangatlah bagus, terutama bagi pemasang iklan yang ingin mengkampanyekan produknya, karena pihak IBN sendiri memiliki konsep yang sangat relevan bagi para pemasang iklan yang sedang melakukan kampanye marketingnya, mengapa demikian ? karena idblognetwork sendiri mempunyai konsep yang cocok sekali bagi advertiser yang sedang berkampanye mengenai produk-produknya agar bisa dikenal lebih dekat oleh masyarakat banyak, dan semua itu bisa dilakukan dengan bantuan IDblognetwork melalui tangan- tangan bloger indonesia yang telah tergabung dan tersebar di seluruh penjuru indonesia, dan menurut saya cara ini sangat inofatif dan kreatif dan lebih tepat pada sasaran pasar.

Untuk mengenai Frofil Idblognetwork sendiri yang telah saya baca di situs IBn adalah IBN dilahirkan/ didirikan pada tanggal 1 agustus 2010, oleh sosok yang berpengalaman dalam dunia IT dan digital online marketing diantarnnya adalah :

1. Kukuh TW atau lebih akrabnya Mas Kukuh, selain sebagai pendiri IBN, Mas kukuh sendiri adalah founder dari sebuah layanan iklan yang bernama kumpulblogger.com yang mana layanan ppc lokal ini berdiri sejak january 2008.

2. Mubarika Darmayanti, Mbak darmayanti pernah bekerja pada AdMax, FeminaGroup dan Kelompok Kompas Gramedia, jadi pengalaman dan keahlian dari sosok Mbak darmayanti sudah tidak diragukan lagi.

3. Moch Farid - mengundurkan diri, untuk alasan beliau mengundurkan diri saya tidak mempunyai informasi mengenai hal tersebut.

Jadi kesimpulannya IBN di pegang dan dikelola oleh orang orang yang ahli dan sangat berpengalaman dibidangnya , oleh karna itu karir IBN terus berkembang dari tahun ketahun, jadi sudah sewajarnya jikalau IBN memjadi primadona dimata Para Blogger diseluruh indonesia untuk sekarang ini, Semoga IBN bisa selalu jaya dan berkembang untuk kedepannya nanti. Untuk mengenal lebih jauh mengenai Idblognetwork kalian bisa follow twiternya atau facebooknya.


Artikel Terkait lainnya :

Telusuri Lagi »

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.