Skip to main content

Menampilkan Postingan Blog Dengan Grafity

Jika kalian ingin postingan blog kalian bisa secara otomatis muncul di status facebook kalian, tidak ada salahnya jika kalian mencoba aplikasi RSS grafity ini, Rss grafity ini berfungsi untuk memudahkan si pemilik blog untuk mempromosikan artikelnya agar bisa muncul secara otomatis di jejaring sosial khususnya facebook. Dan saya rasa hal itu sangatlah berguna bagi kita pemilik blog, itung-itung sebagai tambahan traffik sebuah blog.

Untuk bisa mengaplikasikan aplikasi ini, caranya pun tidaklah sulit, namun dalam penerapan aplikasi ini, kita harus mensinergikan rss feed blog kita dengan aplikasi ini, kalau tidak aplikasi tidak akan bekerja. Jadi jangan lupa siapkan url rss feed blog kalian juga, jika sudah, langsung aja kita mulai torotorialnya.
Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah :

1. Langsung kunjungi aplikasi Rss Garfity, yang ada diaccount facebook kalian, jika bingung klik saja Link ini, Rss Grafity, jika kalian baru pertama kali menggunakan aplikasi ini, aplikasi ini akan meminta ijin anda untuk mengakses account kalian, langkah yang harus dilakukan adlah, ijinkan aplikasi tersebut untuk mengakses account anda, setelah semua proses selesai, tampilan gambarnya akan seperti dibawah ini:

 Grafity


2. Setelah itu klik "Add New Publishing Plan" , isikan judul blog kalian, kemudian klik " create publising plan ", kemudian klik add source. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :



3. kemudian isikan alamat url feed blog kalian, di form yang telah disediakan, kemudian klik " add source ", setelah itu klik " add target " yang ada disebelah kanan " add source ", kemudian isi 2 kolom yang saya beri tanda panah merah, dengan nama facebook kalian sendiri, setelah itu klik " save change ". untuk langkah terakhirnya, aktifkan aplikasi tersebut dengan cara menggeser icon off ke kanan agar berubah menjadi On.



Begitulah cara menggunakan aplikasi Rss grafity yang bisa saya bagikan buat kalian, selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.