Skip to main content

Mempercepat Akses Sebuah Program

Biasanya dalam program Windows Xp untuk mempercepat akses sebuah program, kita biasanya membuat shurt cut key di dektop computer kita, agar kita bisa lebih cepat membuka sebuah program yang kita inginkankan, tanpa harus masuk menu utama.

Jika diantara kalian masih bingung dalam membuat short cut key, kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini :

1. Pertama yang harus kalian lakukan adalah klik kanan pada aicon program yang ingin kalian buat shortcut key, kemudian klik proprties, buka tab shortcut, setelah itu arahkan kursur ke form shortcut key, kemudian isi huruf sesuai dengan keinginan kalian, maka secara otomatis window akan menambahkan tombol  ctrl + alt + ( huruf yang kalian tulis tadi ), jika sudah klik Ok. untuk menguji shortcut berfungsi dengan benar, kalian tekan ctrl + alt + ( huruf yang kalian tulis tadi.
Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :



Selamat Mencooba Dan Semoga Bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.