Skip to main content

Jalani Hidupmu Dengan Senyuman

Hidup didunia itu penuh dengan liku-liku dan cerita hidup yang berbeda dengan yang lainnya, namun dari semua kejadian dan cerita hidup yang tengah terjadi, tujuan dari semuanya adalah sama yaitu untuk menjadikan kita manusia yang lebih baik lagi untuk kedepannya nanti.

Tidak ada manusia didunia ini yang merasa dalam menjalani hidup itu mudah, semuanya pasti akan merasakan pasang surut dan liku-liku kehidupan, namun kebanyakan dari mereka yang berhasil dan mengerti akan semua itu akan menjalani hidupnya dengan senyuman, semua itu mereka lakukan agar mereka bisa lebih bersemangat lagi dalam menjalani hidup mereka. tersenyum dalam menjalani hidup didunia ini, sangatlah berperan penting dalam menunjang kebahagiaan bhatin kita, karna itu akan membuat hati kita bisa lebih tenang dan bisa lebih mengerti akan pahit dan manisnya kehidupan.

Siapa sih yang tidak mau hidupnya bahagia, pastinya semua orang menginginkannya, tak terkecuali saya sendiri, namun sebagai manusia biasa kita hanya bisa berencana,berusaha dan berdoa, selebihnya adalah Allah yang menentukan, pernah saya mengalami suatu masa dimana saya merasa hidup saya waktu itu tidak ada gunanya, seakan-akan semuanya terasa hampa, semangatpun tak ada, hingga suatu saat ada seseorang yang berkata kepada saya, beliau mengatakan, " jangan jadikan masalahmu sebagai alasan kamu untuk tidak meneruskan impian dan cita-citamu, namun jadikanlah semua itu sebagai penyemangat dalam hidupmu, hadapi hidupmu dengan senyuman karena dengan senyuman hati dan jiwamu akan bisa kembali merasakan akan indahnya hidup dan janganlah pernah menyerah dan putus asa, berusahalah dan selalu berdoa kepada Allah, niscaya jiwa dan ragamu akan merasa bahagia ". maka dari itu mulai sekarang jalani hidupmu dengan senyuman.

Itulah sedikit pengalaman saya mengenai hidup, so mari sama-sama kita menjalani hidup ini dengan senyuman, agar hati dan jiwa kita bisa senantiasa merasakan kedamaian dan lebih semangat lagi dalam menjalani hidup di dunia ini.

Selamat Menjalani Aktivitas Dan Semoga Bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.