Skip to main content

Cinta Dan Kehidupan

Semua orang pastinya akan merasa senang dan bangga apabila bisa mencintai dan dicintai oleh seseorang dengan tulus, apalagi orang itu adalah orang yang kita cintai, pasti bahagia rasanya, namun terkadang dalam hidup kita mendapatkan hal yang berbeda dengan apa yang kita inginkan, yang mana membuat hati kita hancur dan kesal dengan kenyataan yang terjadi.

Itulah hidup, kita tak tahu apa yang akan terjadi pada hidup kita selanjutnya, mungkin yang bisa kita lakukan hanyalah berdoa dan berusaha, agar apa yang kita mau bisa terlaksana, dalam cinta semua orang bisa mencintai dan dicintai, namun tidak semua orang bisa mencintai dan dicintai oleh seseorang dengan hati yang tulus. beberapa orang berkata dan berpendapat bahwasanya cinta itu anugrah jika kita bisa menghargainya, adalagi yang mengatakan bahwa cinta itu indah apabila bisa saling menjaga, sedangkan pendapatku pribadi cinta itu adalah sebuah ikatan hati agar supaya dua hati yang berbeda bisa saling mengisi dan melengkapi.

Didalam kehidupan kita sehari-hari kita bisa melihat dan mendengar berbagai cerita cinta yang terjadi di sekitar kita, entah itu cerita cinta anak remaja, orang yang sudah menikah, ataupun yang sudah lanjut usia, dan kesemuanya itu mempunyai cerita tersendiri yang mana bisa kita ambil segi positifnya dan membuang segi negatifnya, sebagai bahan pertimbangan buat kita agar tidak melakukan kesalahan yang sama sebagaimana yang mereka lakukan.

Orang bijak mengatakan guru terbaik dalam hidup adalah pengalaman, entah itu pengalaman pribadi ataupun orang lain, bukan masalah, namun yang terpenting bagaimana kita bisa mengambil sisi positifnya dari pengalaman tersebut, agar kita bisa lebih baik lagi untuk kedepannya nanti.

Mungkin tidak semua orang berpikiran sama seperti apa yang aku pikirkan, dan itu wajar karena setiap orang pastinya mempunyai argumentasi ataupun pendapat tersendiri mengenai cinta, namun pastinya semua orang mempunyai keinginan yang sama yaitu agar supaya cerita cinta yang mereka punya bisa langgeng untuk selamanya, baik didunia dan diaherat.

Jika kita mencintai seseorang, cintailah ia dengan sepenuh hati baik kekurangan dan kelebihan dia, dan bersikaplah jujur dengan setiap apa yang sedang terjadi dalam hidupmu, agar supaya cinta itu bisa terus terjaga untuk selamanya.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.