Skip to main content

Cara menyimpan File Di Google Code

Jika kalian mempunyai file-file yang ingin disimpan secara online dan aman, mungkin kalian bisa menggunakan layanan dari google code ini, di samping gratis dan aman, kita bisa membuat blog kita lebih seo friendly.

Didalam google code kita bisa menyimpan file javascript,html,css dll, disamping membuat blog kita lebih seo, dengan menyimpan file di google code dan menggunakan file tersebut dalam blog kita, looding dari blog kita akan lebih ringan, dan code-code javascript yang ada diblog kita akan terlihat lebih rapi lagi.

Jika kalian ingin tahu bagaimana caranya, kalian bisa mengikuti caranya berikut ini, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah :

1. Siapkan file yang ingin kalian simpan di google code terlebih dahulu, caranya buka notepath/text dukumen kalian, kemudian copy code tersebut, dan simpan file tersebut dengan nama belakangnya " js ", contoh : image.js.
contoh gambar :



2. Setelah itu kunjungi situs Google code, kemudian clik " Create a new project " setelah itu isikan form yang telah disediakan sama seperti gambar yang saya buat, ikuti langkah-langkah selanjutnya seperti gambar dibawah ini.



3. Untuk menempatkan code file tersebut diblog, kalian tinggal klik kanan file tersebut, kemudian klik " copy link " setelah itu letakan code tersebut diblog kalian. untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.



Selamat mencoba dan semoga bermanfaat


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.