Skip to main content

Cara Membuat facebook Dan Twitter

Karena bingung mau ngapain lagi, dihari minggu yang cuacanya sangat tidak mendukung ini, alias hujan terus, ya akhirnya ujung-ujungnya duduk lagi di depan computer, sambil melototin monitor, daripada ngak ada yang dikerjain, itung-itung nambah postingan artikel buat blog, biar nambah sedikit-sedikit.

Untuk postingan dihari minggu ini, saya akan mencoba untuk membuat torotorial cara membuat account di facebook dan twitter, ya siapa tahu ada beberapa teman kita yang masih belum begitu mengerti bagaimana cara membuat account facebook dan twitter. bagi kalian yang yang masih bingung dengan langkah-langkahnya, kalian bisa mengikuti torotorial yang saya buat agar sekiranya bisa lebih memudahkan kalian dalam proses pembuatannya.
Langkah-langkah yang harus kalian siapkan account facebook adalah :

1. Siapkan email yang masih aktif, entah itu dari google atupun yahoo.
2. Setelah itu kunjungi situs facebook untuk mendaftar, isikan semua form yang telah disediakan sesuai dengan data diri kalian, setelah itu klik sign up, setelah itu ikuti setiap perintah yang disediakan seperti isi data sekolah, alamat rumah dan uploud foto buat frofil facebook kalian.
Untuk lebih jelasnya lihat Gambar dibawah ini :




3. Setelah proses itu selesai, kalian akan diminta untuk membuka email yang kalian daftarkan tadi untuk mendaftar facebook, semua itu bermaksud untuk mengaktifkan account facebook yang baru kalian buat tadi, caranya buka email kalian, kemudian klik email confirm, setelah klik email confirm tersebut, kalian akan dibawa ke halaman facebook baru kalian, dan jika prosesnya berhasil disana akan muncul notification bahwasanya proses confirmasi emailnya telah sukses. terus langkah selanjutnya semuanya terserah kalian mau diapakan account facebook itu, yang terpenting gunakan dengan cara yang positif aja. and selamat berfacebook ria.
Contoh gambarnya lihat dibawah Ini ;



Sedangkan langkah-langkah yang harus kalian siapkan untuk account twitter adalah :

1. sama seperti langkah pertama yang ada di atas, kemudian kunjugi situs twitter, dan isikan data yang diperlukan, kemudian sign up/ mendaftar. setelah itu klik " create My Account ", kemudian buka email kalian, comfirm email kalian, setelah itu muncul bahwasanya proses confirmnya sukses, berarti account twitter sudah bisa digunakan.
Contoh gambarnya :



2. Untuk setingan foto frofil, kalian klik gambar tool gerigi yang ada disebelah kanan atas, disana kalian bisa menemukan berapa menu yang dapat kalian gunakan untuk mengoptimalkan twitter kalian, seperti menu widget, design, aplikasi dll, setelah proses upload foto frofil dan pengisian data selesai, klik save, untuk menyimpan perubahan yang telah kalian buat. selesai dah.
lihat gambar untuk lebih jelasnya ;



Selamat berfacebook dan bertwitter dan semoga berguna buat kalian.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.