Skip to main content

Arti Twitter Dan Fungsinya

Kalian sudah pasti telah tahu dan mengenal apa yang dinamakan twitter, twitter sendiri mempunyai arti sebagai media untuk berkomonikasi dan menyebarkan informasi kepada teman,keluarga atupun masyarakat banyak yang sekiranya informasi itu bisa bermanfaat buat mereka atau hanya sekedar sebagai ajang ngobrol ataupun curhat dengan seorang teman, atau yang sering dikenal sebagai jejaring sosial. namun beberapa orang mengkategorikan twitter sendiri sebagai Microbloging.

Sedangkan arti Microbloging sendiri adalah ngeblog dalam skala yang lebih kecil, atau lebih tepatnya kita hanya bisa menuliskan kata sebanyak 140 karakter saja, oleh karena itu kebanyakan pemilik twitter itu sendiri dalam menyebarkan informasi yang mereka punya, mereka hanya menyisipkan kata-kata pokok saja dengan di ikuti alamat url blog mereka dibelakangnya, agar sekiranya pembaca yang ingin mendapatkan informasi tersebut bisa langsung membacanya diblog yang telah disediakan agar lebih jelas.

Sedangkan kegunaan twitter sendiri menurut saya adalah sebagai tempat kita mendapatkan informasi baik untuk kepentingan pribadi ataupun umum, namun semua itu tergantung dari si empunya twitter itu sendiri, mau dijadikan apa dan untuk apa, semua itu mereka sendiri yang tahu, namun kebanyakan pengguna twitter hanya menjadikan twitter sendiri, sebagai tempat ngobrol ataupun berbagi cerita, semua itu shah-shah saja menurut saya, asalkan yang melakukannnya enjoy, mengapa tidak, karena setiap orang mempunyai cara dan gaya tersendiri dalam menjalani hidup mereka, dan saya sangat menghargai itu.

Itulah sedikit pandangan dan penilaian saya mengenai twitter, dan bagi kalian yang mempunyai sebuah blog dan ingin memasang widget twitter kalian diblog kalian, kalian bisa melakukannya dengan mudah, karena twitter sendiri telah menyediakan fasilitas tersebut agar sekiranya bisa lebih memudahkan para bloger untuk bisa lebih mudah memantau dan berinteraksi dengan acoount twitter mereka melalui blog mereka masing-masing.

Jikalau kalian masih belum tahu caranya kalian bisa mengikuti cara memasang widget yang telah saya buat dibawah ini :

1. Login ke account Twitter kalian, kemudian klik pengaturan. setelah itu klik widget yang ada dimenu paling bawah sendiri, kemudian klik buat baru.
Contoh gambarnya seperti yang ada dibawah ini :



2. Setelah jendela baru muncul seperti gambar diatas, kalian bisa memilih warna tampilan, ukuran, dan account twiter siapa yang ingin kalian tampilkan didalam blog kalian. setelah kalian sudah merasa semuanya sudah selasai, klik menu buat yang ada dibawah sendiri untuk mendapatkan kodenya, setelah dapat kodenya copy paste kode tersebut dan taruh diblog kalian masing-masing, kemudian simpan.


Contoh hasilnya seprti dibawah ini :



Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.