Skip to main content

Syukuri Apa Yang Ada

Kata orang bijak, hidup itu adalah sebuah ujian, siapa yang rajin dan taat akan perintah dan larangannya,dan selalu bersyukur akan nikmat yang beliau berikan, insyaallah hidupnya akan slalu diberkahi dunia akherat. namun terkadang jika kita sedang dilanda kebahagian yang melimpah, kita lupa untuk mengucapkan syukur kepadanya. tapi jika musibah datang menyapa, barulah kita sadar akan kebesaran tuhan yang maha esa ( Allah ).
 
Memang benar kita sebagai manusia tidak akan luput dari salah dan dosa, tapi jikalau kesalahan yang kita lakukan itu berulang kali, itu bukan salah namanya tapi unsur kesengajaan. dalam agama kita selalu diajarkan untuk slalu bersyukur kepadanya ( Allah ), agar supaya kita terhindar dari sifat iri dan dengki, karna sifat iri dan dengki adalah sifat yang paling dibenci oleh Allah.

Jika kita melihat kebelakang, masih banyak orang-orang yang lebih menderita dibandingkan kita, namun mereka slalu bersyukur, dan terus berjuang dalam menjalani hidup, karna mereka tahu bahwa setiap musibah ataupun kebahagiaan yang mereka dapati sudah menjadi takdir ilahi, yang bisa mereka lakukan adalah hanyalah berusaha melakukan apa yang telah diperintahkan dan menjauhi apa yang menjadi larangan dan tidak lupa untuk selalu menyukuri apa yang ada.

Pernah tidak kalian berpikir bahwasanya hidup itu tidak adil ? Jikalau pernah berarti sama denganku, namun setelah ku coba untuk merenungkan kembali apa yang terlintas dalam pikiran ku, ternyata semua itu tidaklah benar,mengapa semua itu tidak benar ? masalahnya adalah karena kita kurang menyukuri apa yang telah beliau berikan kepada kita, itulah akar masalahnya, jikalau kita bisa menyukuri nikmat yang beliau berikan kepada kita, niscaya pikiran semacam itu tidak akan pernah muncul lagi dalam benak kita. Maka dari itu mari kita belajar untuk menyukuri apa yang ada, agar hidup kita lebih bharokah.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.