Skip to main content

Mulut Diam Tangan Yang Bicara

Pernakah anda mengalami suatu peristiwa dimana kalian tak bisa berbuat apa-apa dikala kalian berada didekat orang yang kalian cintai ? jikalau pernah berarti anda sedang jatuh cinta, menurut saya semua orang pastinya sudah pernah mengalami peristiwa seperti itu, tidak terkecuali orang yang sudah menikah.

Perasaan seperti itu sangatlah unik dan tidak ada yang tahu bagaimana cara untuk mengontrolnya, karena perasaan seperti itu datangnya dari hati, beda lagi jikalau perasaan yang datangnya dari birahi, yang ada hanya nafsu saja yang menyelimuti pikiran orang tersebut, karena perasaan itu tidaklah murni, yang ada dipikiran mereka hanyalah nafsu dan nafsu. setelah nafsu mereka tersalurkan mereka akan pergi tanpa ada kabar beritanya.

Namun jika kita melihat bagaimana anak muda zaman sekarang, pastinya kalian sudah bisa menilai bagaimana cara anak muda sekarang ini jika sedang bersama dengan orang yang mereka cintai, meskipun tidak semua anak muda melakukan hal seperti itu, namun 60 % mereka pasti sudah melakukan hal tersebut, beberapa semboyan anak muda sekarang yang sering saya dengar adalah Mulut Diam Tangan Yang Bicara, itulah semboyan mereka, semboyan yang bagus namun penempatannya yang salah.

Anak muda sekarang memang susah dikendalikan, maka dari itu bagi para orang tua yang mempunyai anak perempuan jagalah anak kalian dengan baik, lakukan pendekatan terhadap mereka dan ajarkanlah hal2 yang baik mulai dini agar mereka tau mana yang benar dan yang salah terutama mengenai agama, dan janganlah ringan tangan kepada seorang anak jika mereka melakukan kesalahan, karna itu akan memperburuk masalah bukan menyelesaikan masalah.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.