Skip to main content

Kabar Bahagia Dari Telkomsel

Sudah pada tahu belum kalian mengenai telkomsel Flash, jika belum tahu saya akan beri tahu kalian kabar gembira ini dan sedikit penjelasan mengenai Telkomsel Flash, Telkomsel flash adalah sebuah layanan internet dari telkomsel yang mana kita bisa berselancar didunia maya atau internetan tanpa mengunakan kabel atau werelees, dan itu berlaku untuk kartu hallo,simpati dan kertu As.

Bagi kalian yang setia dengan telkomsel pastinya senang dengan layanan dari telkomsel yang semakin hari semakin keren dan semakin memanjakan konsumennya, benar ngak sob ? jikalau kalian menggunakan layanan telkomsel flash ini kalian bisa akses internet dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps untuk Internetan, Mulai dari browsing, download sampai streaming musik atau video. kalian juga bisa ber-social networking dengan teman kalian dan yang lebih menarik lagi kalian juga bisa bermain game favorit kalian, jika kalian menggunakan layanan ini.

Mengenai jangkauannya kalian ngak usah takut, telkomsel flash mempunyai jangkauan terluas diseluruh indonesia, dimanapun kalian berada dan kapanpun kalian mau askes internet bisa dilakukan jika kalian menggunakan layanan telkomsel flash ini, so dijamin aman bro, cara regestrasinya pun juga mudah dan jikalau kalian ingin mengecek kuota kalian langsung aja kunjungi http://m.telkomsel.com/mobi disana kalian bisa melihat berapa kuota yang sudah terpakai dan masih tersisa.

Sedangkan harga dari paket internet dalam menggunakan layanan telkomsel flash ini setiap kartunya berbeda berbeda, yang paling murah sekisar 5000 dan yang paling mahal sekisar 100.000, untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat disini mengenai harga untuk paket internet dari telkomsel flash.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.