Skip to main content

Jangan Pernah Berhenti Bermimpi

Apakah kalian suka Bermimpi ? Jika memang iya jangan pernah kalian berhenti bermimpi, teruslah bermimpi sampai impian kalian menjadi kenyataan, karena sebuah impian adalah sebuah penyemangat dalam kehidupan, dengan mimpi kita bisa lebih semangat dalam menggapai sebuah keinginan atau cita-cita, dengan mimpi hidup kita akan jauh lebih indah dan berwarna, dengan mimpi kita bisa mengenal lebih jauh akan pahit dan manisnya kehidupan, dan karena sebuah impian kita bisa lebih mengenal apa itu yang namanya penderitaan dan kebahagian.

Kata orang "janganlah engkau bermimpi terlalu tinggi karna jikalau engkau terbangun dari mimpi dan ternyata impianmu belum terwujub maka bhatinmu akan tersiksa", namun menurut pendapatku bermimpi adalah hal yang indah, karna dengan bermimpi kita bisa memiliki tujuan dalam hidup, kita bisa tahu kemana arah dan tujuan kita selanjutnya. Dan karena adanya impian dalam hidup kita bisa lebih berpikir dewasa dalam menjalani hidup, itulah kenapa aku mengatakan bermimpi itu indah.

Memang benar dalam menggapai sebuah impian tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. namun itu semua sudah menjadi resiko dalam hidup, begitu pula jikalau kita memutuskan sesuatu ataupun melakukan sesuatu pastinya ada resiko dan akibat yang harus kita tanggung entah itu besar ataupun kecil, namun intinya setiap keputusan dan tindakan pasti ada resikonya,sama halnya dengan bermimpi.

Yang terpenting kita tidak putus asa, yakin,berdoa dan selalu berusaha untuk mewujubkan mimpi itu, insyaallah impian kita akan jadi kenyataan, karna sebuah impian adalah jiwa kehidupan, tanpa adanya impian hidup kita akan kosong, hampa, kering bagaikan anak ayam yang kehilangan induknya yang tak tahu kemana harus melangkah. maka dari itu jangan pernah berhenti bermimpi, gapailah mimpimu selagi mimpi itu masih berkobar didalam dadamu.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.