Skip to main content

Arti Persahabatan

Persahabatan adalah suatu ikatan dari dua hati yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya, persahabatan adalah ikatan suci yang tersusun dari sebuah pertemanan, dan persahabatan adalah suau bentuk hubungan yang terbentuk dari ketulusan hati.

Seorang teman bisa datang dan pergi dalam kehidupan kita sehari-hari, namun seorang sahabat tidak akan pernah pergi dari kehidupan kita, seorang sahabat akan selalu hadir dalam setiap langkah perjalanan hidup kita, bilamana kita sedang tertimpa masalah sahabatlah yang akan selalu ada dan menghibur kita.

Bagiku sahabat adalah hal yang terpenting dalam hidupku, tanpa sahabat hidupku tak kan pernah berarti, jika aku mengingat kembali kenangan dengan sahabatku, hatiku gembira,terkadang aku tertawa sendiri karna mengingat peristiwa yang lucu bersama sahabatku, yang mana hari-hari itu hanya ada aku dan sahabatku, tidak ada yang lain, yang ada hanya ada tawa dan canda bersama dia, dimana ada aku disitu pasti ada sahabatku.

Sahabatku tidak hanya ada dikala aku sedang merasa bahagia, dia selalu ada dikala aku sedang ada masalah, dia bisa membuat hatiku tenang dan dia juga bisa membuat aku tertawa meskipun aku sedang gundah, semua yang dia lakukan padaku dia lakukan dengan tulus tanpa mengharapkan imbalan apapun dan itu sangatlah berarti buatku.

Namun sekarang kami jarang bertemu, dan jarang berkumpul karna kami sudah memiliki keluarga sendiri-sendiri, tapi kenangan indah bersama dia masih bisa membuatku tersenyum sendiri jikalau aku sedang mengingat dia, aku sangat berterimah kasih sekali kepada Allah bisa diberikan sahabat seperti dia, dan semoga dia selalu dilimpahkan rahmat dan hidayahnya dan semoga sahabatku selalu mendapatkan perlindungan dimanapun dia berada. satu hal yang terpenting dalam persahabatan adalah ketulusan hati itulah yang terpenting. Sebenarnya aku ingin mengungkapkan pada sahabatku bahwasanya dia adalah salah satu orang yang terpenting dalam kehidupanku, namun aku masih tidak bisa mengungkapkannya kepada dia secara terbuka, jadi dalam kesempatan ini aku ingin berkata bahwasanya dirimu adalah hal yang sangat berharga dalam hidupku, meskipun aku hanya bisa mengungkapkannya dalam sebuah tulisan. Sekali lagi Terimah kasih sahabatku telah menjadi bagian dalam cerita hidupku.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.