Skip to main content

About Me

Sebuah frofil dari seseorang terkadang bisa dianggap penting dan tidak penting bagi beberapa orang, tergantung dari pribadinya seseorang tersebut, terkadang ada orang yang tidak terlalu mempermasalahkan mengenai hal tersebut, namun terkadang juga ada yang sangat memperhatikan mengenai masalah tersebut, namun jikalau menurut saya asal usul seseorang itu adalah sebuah tatanan atau sejarah dari sebuah keluarga, dengan mengenal sejarah dari keluarga tersebut kita bisa tahu bagaimana riwayat dan tingkah laku dari keluarga tersebut.

Namun sebuah riwayat/sejarah dari sebuah kelurga, tidak bisa menjadi ukuran kita dalam menilai seseorang, yang harus kita nilai adalah keimanannya terhadap agama dan tingkah lakunya, itu adalah hal terpenting menurut saya dalam menilai atau mengenal seseorang. namun setiap pribadi pastinya mempunyai pandangan dan penilaian yang berbeda-beda, dan saya sangat menghargai itu, karna dengan adanya perbedaan seperti itu dunia ini terasa lebih indah.


Sedikit Mengenai saya
Nama : Handoyo
Alamat : Banyuwangi
Pekerjaan: Wiraswasta

Saya orangnya sederhana dan anak dari orang biasa atau wong deso orang jawa mengatakan, sedangkan cita-cita saya hanyalah satu yaitu bisa menjadi orang yang berguna bagi kelurga,masyarakat dan agama. itu saja yang bisa saya bagikan mengenai saya dan mohon maaf apabila ada kata yang tidak berkenan.
Assallam Mualaikum Wbr.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.