Skip to main content

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan, Buat anda yang sedang bingung ataupun sedang mencari informasi tentang bagaimana cara membuat surat pengunduran diri dari perusahaan anda saat ini, kalian tidak usah bingung lagi, disini saya aka membantu kalian, tentang cara membuat surat pengunduran diri.

Dalam membuat surat pengunduran diri yang terpenting adalah susunan kata yang benar dan jelas dan sesuai dengan data pribadi anda masing-masing, untuk lebih jelasnya silahkan lihat dan baca beberapa contoh surat pengunduran diri dibawah ini:

1. Contoh surat pengunduran diri yang pertama

Banyuwangi, 21 Januari 2014

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Surya Rejeki (ganti dengan nama perusahaan anda)
Alamat Perusahaan
Jakarta

Dengan Hormat,
Dengan surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Banyuwangi, 21 Januari 2014
Hormat Saya,


Nama Lengkap Anda

2. Contoh surat pengunduran diri yang kedua

Kepada Yth,

Kepala Personalia (nama perusahaan)
Di
Tempat
Dengan Hormat,

Dengan melalui surat ini saya selaku karyawan (Nama Perusahaan) berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang ketenagakerjaan dan Undang – Undang tenaga yang melingkupinya yang bertanda tangan dibawah ini,

Nama : (nama lengkap)
Departemen : (nama departemen)
Jabatan : (posisi terakhir)
No Karyawan : (nomor induk karyawan)

Bermaksud untuk mengajukan surat pengunduran diri dari (nama perusahaan) dengan alasan (sebutkan alasan anda mengundurkan diri dari dengan singkat namun jelas). Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak-hak sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya tanpa adanya paksaan. Atas bantuan dan dukungan perusahaan terhadap saya selam ini, saya ucapkan banyak terima kasih.

Banyuwangi, 21 Januari 2014
Hormat Saya,


(nama lengkap)

Itulah beberapa contoh dari surat pengunduran diri dari perusahaan, jika kalian memiliki kata-kata yang kiranya lebih sesuai kalian bisa mengantinya dengan kepunyaan kalian, contoh diatas adalah sebagai tolak ukur ataupun paduan dalam membuat surat pengunduran diri dari perusahaan.

Info menarik lainnya :
1. Smauloop Paket Telkomsel Paling Terbaru


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.