Skip to main content

Spesifikasi GALAXY Note 3

Spesifikasi GALAXY Note 3
Spesifikasi GALAXY Note 3, Buat kalian yang ingin mengetahui tentang Spesifikasi GALAXY Note 3, kalian bisa lihat spesifikasinya diblog ini, GALAXY Note 3 memiliki tampilan yang sangat menarik untuk dilihat, desainnya sangat eklusif dan menawan, begitu pula desain dari cover belakangnya yang terbuat dari kulit sintetis dan di askes dengan jahitan yang klasik.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh GALAXY Note 3 diantaranya adalah : Action memo, Scrapbook, S Finder, Pen Window, New s Note, direct pen input, multi window, pen window dan Scren White. sedangkan untuk fungsi dari masing-masing fitur yang di miliki oleh Galxy Note 3 yang paling saya suka adalah fitur multi window, mengapa demikian ? karena dengan fitur multi window ini kita bisa dengan mudah memindahkan dan meletakkan kata-kata ataupun gambar dari tempat yang satu ke tempat yang lainnya tanpa ribet.

Untuk spesifikasinnya dari Galaxy note 3 ini kalian bisa melihat dan membacanya di bawah ini :

Spesifikasi GALAXY Note 3


Selamat Membaca dan Semoga Bisa membantu

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.