Skip to main content

Misteri Di Balik Kehidupan Manusia

Misteri Di Balik Kehidupan Manusia, Setiap mahluk yang dilahirkan kedunia ini akan membawa cerita hidup yang berbeda dengan mahluk lainnya, entah itu rizki, jodoh ataupun kesuksesan, namun dibalik semua itu ada 1 kewajiban yang sama yang harus mereka penuhi yaitu menyembah kepada Allah ( Tuhan pencipta alam semesta beserta isinya ).

Misteri Di Balik Kehidupan Manusia
Namun terkadang ada beberapa mahluk yang tidak mau menghargai hidupnya sendiri, ia selalu senantiasa melakukan hal-hal yang buruk, yang mana secara tidak langsung itu akan membuat hidupnya lebih terperosok kejurang kenistaan, semua itu mereka lakukan semata-mata hanya untuk kesenangan pribadinya, tanpa memikirkan orang disekitarnya. Meskipun orang terdekat ataupun keluarga sudah memberi nasehat ataupun wejangan kepada mereka, mereka tidak akan mendengarkannya, itu dikarnakan mereka sudah dibutakan akan kesenangan duniawi yang membuat mereka lupa akan tugas dan kewajibanya sebagai hamba Allah.

Ada sebuah Kisah yang terjadi Didesaku, Yaitu seorang anak yang sukanya melakukan kegiatan-kegiatan yang meresahkan orang yang ada disekitarnya, sebenarnya diwaktu masih sekolah dia itu orangnya baik dan ngak banyak tingkah, namun setelah ayahnya meninggal dia berubah 180 derajat, yang tadinya ngak suka keluar malam jadi suka ,yang tadinya rajin sholat ke masjid sekarang ngak sama sekali,pokoknya perubahan dia besar sekali, hal-hal yang biasanya tidak pernah ia lakukan sekarang sudah seperti makanan sehari-hari dia, mulai dari minuman,wanita dll, sampai-sampai orang terdekat pun ngak percaya jikalau dia berubah seperti itu.

Berbagai usaha telah dilakukan oleh pihak keluarga, namun hasilnya tidak ada, tingkah laku dan sifatnya tetap saja, malah bertambah parah, suau ketika kemalangan datang menghampiri dia, ia terjatuh dari motornya dan akhirnya meninggal dunia, setelah jasadnya dikebumikan, selang beberapa hari ada seseorang yang datang kerumah duka tersebut, dia datang membawa sesuatu untuk dikembalikan kepada keluarga yang sedang berduka, ternyata sesuatu itu adalah sebuah foto seorang lelaki yang mana adalah foto almarhum si anak yang meniggal itu, pihak keluarga pun bertanya kenapa foto ini ada pada kamu, anak laki2 itu pun menjawab foto ini ada pada saya karna anak ibu yang membawanya, sewaktu dia masih hidup, jika dia tidak pulang kerumah dia pasti tidur di tempat saya, dan foto ini selalu dia lihat sebelum dia melakukan sesuatu, dan terkadang tanpa sengaja saya melihat dia menangis sambil melhat foto tersebut, maka dari itu saya datang kesini untuk mengembalikan foto ini,karane saya menganggap foto ini sangat berharga buat teman saya,setelah mengembalikan barang milik temanya itu anak itu pun pamitan pulang.

Kalian pasti bertanya kok saya bisa tau benyak mengenai dia, jawabanya adalah karna anak yang mengembalikan foto tersebut adalah teman saya, makanya saya bisa tau banyak mengenai anak tersebut. biar cepet kita lanjutkan saja ceritanya.

Sebelum anak itu meninggal teman saya sempat bertanya kepada dia, kenapa dia menangis disaat kamu sedang menatap foto ayahmu, dia berkata aku menangis karna aku rindu belaian kasih sayang, itulah jawaban yang ia lontarkan kemudian temanku bertanya lagi, apakah orang tuamu tidak menyayangimu ? anak itu menjawab, tidak kawan, semenjak ayahku tiada kasih sayang itu tak lagi aku dapatkan dari orang tuaku, aku tak tau apa salahku, karna itu aku jadi begini, aku lakukan hal sesuka hatiku, semua ini aku lakukan karna aku ingin mereka tahu bahwa aku butuh kasih sayang dari mereka, tapi mereka tidak pernah bisa mengerti dengan apa yang aku inginkan, orang tuaku hanya sibuk dengan dengan pekerjaannya saja, hanya ayahku sajalah yang bisa mengerti aku, maka dari itu aku selalu melihat foto dia kemanapun aku mau pergi, karna hanya ayahku sajalah yang memberikan kasih sayang yang tulus kepadaku.

Itulah kata-kata terakhir yang dia ucapkan kepada temanku, Mungkin setelah membaca cerita diatas kita bisa mengambil kesimpulan bahwasanya kasih sayang orang tua sangatlah berperan penting dalam kehidupan seorang anak. dan cerita hidup seseorang tiada seorang pun yang bisa tahu kecuali Allah SWT, karna semua itu adalah Misteri Di Balik Kehidupan Manusia dan akan tetap jadi mistery sampai akhir nanti dan semoga dia bisa tenang dialam sana dan diterima disisinya.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.