Skip to main content

Paket Internet Smartfren Connex

Bagi kalian pengguna smartfren dan ingin mengetahui paket intertnet yang telah disediakan oleh pihak smartfren, kalian bisa melihatnya dibawah ini, selain lebih hemat smartfren juga anti lelet.

Paket yang disediakan oleh pihak smartfren agar dapat lebih memanjakan dan memudahkan pengguna smartfren untuk berinternet adalah :

1. Paket Unlimited.
Paket Unlimited ini adalah satu-satunya layanan data yang benar-benar tanpa batas saat ini. Paket ini disediakan untuk kenyamanan Anda agar dapat lebih menikmati layanan kami.
Lihat Gambar Dibawah Ini Untuk Harga Paketnya



Sedangkan Untuk kecepatan downloadnya s/d 153 Kbps, untuk Tarifnya sudah termasuk PPN, dan apabila masa berlakunya dari paket yang kalian gunakan habis, maka kalian akan dikenakan tarif regular sesuai dengan tarif dasar layanan data dari smartfren.

2. Paket Volume Based
Bagi kalian yang ingin lebih mendapatkan layanan data yang ekonomis, fleksibel dan cepet, mungkin kalian lebih cocok untuk menggunakan layanan data paket Volume Based ini, karena paket Volume Based sesuai bagi Anda yang membutuhkan layanan kecepatan akses data super cepat.
Untuk Info dari Paket Volume Based lihat gambar dibawah ini :


Sedangkan untuk pembelian paket data kalian bisa melakukannya dengan cara short code atau SMS, untuk caranya kalian bisa lihat contohnya dibawah ini :
Contoh: Untuk berlangganan paket internet Smartfren Connex Volume Based 12 GB, tekan: *123*3*1*12000 dan tekan “OK” atau “Call”. SMS: Ketik Data(spasi)kode paket lalu kirim ke 123

Contoh: Untuk berlangganan paket internet Smartfren Connex Volume Based 12 GB, ketik: Data vol12000 dan kirim ke 123.

Itulah sedikit informasi mengenai Paket Internet Smartfren Connex, jika informasi di atas kurang jelas kalian bisa langsung kunjungi situs resmi samrtfren Disini.

Selamat Membaca Dan Semoga Berguna

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.