Skip to main content

Fungsi Internet Dalam Kehidupan

Dizaman yang modernisasi ini, internet sudah tidak asing lagi bagi kalangan anak muda ataupun orang tua, bahkan anak sekolah dasar pun telah mengenal yang namanya internet.

Arti internet sendiri adalah sebagai sebuah jaringan yang menghubungkan dari satu jaringan ke jaringan yang lain yang saling berhubungan namun tidak saling bergantung satu dengan yang lainnya, namun tetap bisa berkomonikasi antara jaringan yang satu dengan yang lainnya.

Sedangkan fungsi internet sendiri dalam kehidupan terutama untuk para pembisnis adalah sebagai alat untuk mempermudah dan meringankan pekerjaan mereka, entah dalam bentuk mencari data, menyampaikan ataupun menyimpan data, karena dengan adanya internet semua itu bisa dilakukan dengan sangat mudah dan praktis tanpa ribet.

Sedangkan fungsi internet untuk pribadi adalah sebagai alat untuk berhubungan dengan seseorang yang kita sayangi, termasuk keluarga dan teman sejawat, atau hanya sekedar untuk mencari informasi yang sedang hangat-hangatnya yang sedang dibicarakan, dan semuanya itu bisa dilakukan dengan mudah entah melalui pc ataupun mobile phone.

Jadi intinya fungsi internet itu adalah sebagai jendela dunia dalam mendapatkan informasi atau bisa juga sebagai alat untuk meringankan pekerjaan seseorang dan juga untuk mempermudah seseorang dalam melakukan ataupun berinteraksi dengan keluarga ataupun teman, Dengan adanya internet semua yang dulunya susah untuk dilakukan, semuanya bisa dilakukan, dan itu semua karena adanya internet.

Itulah sedikit pemahaman saya mengenai internet, jika pemahaman saya masih kurang saya mohon maaf.

Selamat membaca Dan Semoga Bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.