Skip to main content

Cara Menambah Followers Twitter

Jika kalian ingin menambah follower twitter kalian secara otomatis, mungkin tidak ada salahnya jika kalian mengikuti tips dari saya ini, caranya juga cukup mudah dan ngak ribet, kita hanya tinggal daftar di sebuah situs, yang mana situs ini menyediakan layanan untuk menambah follower twitter kita secara otomatis.

Cara kerjanya situs layanan ini juga cukup simple, setelah kita mendaftar sebagai member dari situs ini, secara otomatis kita akan mendapatkan point sebesar 50 point, dan point tersebut bisa kita gunakan untuk menambah follower twitter kita secara otomatis sampai point tersebut habis. Untuk lebih jelasnya mengenai cara dan bagaimana, kalian bisa mengikuti langkah - langkah yang telah saya buat dibawah ini, agar kiranya kalian bisa lebih memahami akan kinerja situs ini. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah :

1. Kunjungi situsnya Disini, kemudian register sebagai membernya, isikan semua data yang dibutuhkan didalam form tersebut, setelah selesai kemudian klik sign up. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :
Cara Menambah Followers Twitter
Follower Twitter


2. Setelah proses sign up selesai, buka email yang kalian daftarkan tadi, kemudian masukkan kode verikasi yang telah dikirimkan ke alamat email kalian, setelah kalian sudah loggin klik menu twitter follower setting yang ada disebelah kiri, kemudian tambahkan account twitter kalian di form yang telah disediakan. Contoh gambarnya :



3. Kemudian setelah acount twitter kalian telah ditambahkan, isikan jumlah point yang tersedia disana, semakin besar point yang kalian berikan, akan semakin cepat follower yang akan kalian dapatkan dan begitu pula sebaliknya, point yang kalian miliki akan cepat habis.

4. Untuk mengatasi masalah point yang mulai menipis, kalian bisa mendapatkannya dengan cara menfollow twiter seseorang yang telah terdaftar dalam layanan ini, caranya klik menu follow twiiter, kemudian follow twiter yang ingin kalian ikuti, setelah itu klik confirm untuk mendapatkan point yang mereka sediakan jika menfollow twiter mereka. lihat gambar untuk lebih jelasnya :



5. Jika kalian tidak suka dengan cara diatas untuk mendapatkan point, kalian bisa menggunakan cara-cara yang lain yang bisa kalian gunakan, menu tersebut ada disebelah kiri, namun jikalau aku sendiri jikalau bosan menfollow twiter orang, saya menggunakan cara mengunjungi sebuah situs untuk mendapatkan point, caranya juga cukup mudah, kita tinggal mengunjungi situs yang telah disediakan, kemudian point kita akan bertambah, tertarik mengikuti langkah ini, langsung saja lihat gambar dibawah ini :



Itulah Tips cara menambah follower twitter, yang bisa saya bagikan buat kalian, untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung kunjungi situs ini disini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Cara Menambah Followers Twitter

Comments

Unknown said…
I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing.

Checkout my site to Facebook Likes

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.