Skip to main content

Cara Membuat Blog Di Wordpress

Didunia internet banyak sekali situs yang bisa kita gunakan dalam membuat sebuah website secara gratis, salah satunya adalah wordpress, wordpress sendiri untuk sekarang ini sudah mulai diminati oleh para blogger.

Sedangkan untuk membuat sebuag blog/website di platform wordpress tidaklah trelalu sulit, mungkin bisa dikatakan cukup mudah, sama halnya dengan situs gratis lainnya yang menyedikan platform gratis bagi para bloger untuk menggunakan layanannya, bagi kalian yang masih belum tahu bagaimana caranya membuat sebuah website/blog di platform wordpress, kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang telah saya buat agar sekiranya bisa lebih memudahkan kalian dalam menerapkannya. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah :

1. Siapkan sebuah email terlebih dahulu, kemudian buka situs wordpress, setelah itu isikan data yang telah disediakan, setelah proses pengisian data selesai klik Create Blog, Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.



2. Kemudian pilih thema yang kalian inginkan kemudian klik netx, ikuti setiap perintah yang ada disana, dan isi data sesuai dengan data yang kalian miliki, biar lebih jelas lihat gambarnya berikut ini.



3. Setelah pemilihan thema selesai, kalian bisa membuat sebuah postingan diblog wordpress kalian, karena pemilihan thema adalah langkah terakhir dalam pembuatan website dalam platform wordpress, setelah itu kalian akan dibawa dimenu dasbord yaitu menu dimana kalian bisa mengatur semua setingan yang ada disana sesuai dengan sekehendak kalian. hasil terakhir akan nampak seperti gambar dibawah ini ;

Cara Membuat Blog Di Wordpress


Itulah Cara Membuat Blog Di Wordpress, sedangkan mengenai pengaturannya kalian tinggal edit sendiri di menu dasbord yang ada di wordpress.

Selamat Membaca Dan Selamat Mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.