Skip to main content

Hidup Itu Tidak Adil

Sudah pernakah kalian merasa bahwa hidup kalian didunia ini seakan-akan tidak adil ?, atau tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan ataupun berbalik dengan rencana yang kita punyai sebelumnya.

Apabila pernah, berarti sama dengan diriku, Jikalau aku sendiri pernah mengalami atau lebih tepatnya mempunyai pikiran bahwasanya hidup itu tidak adil, namun semua itu hanyalah anggapan atau pemikiran saya yang hanya lewat sebentar saja atau pemikiran dalam keadaan hati yang terbakar api, namun menurut saya semua orang pastinya juga pernah merasakan seperti apa yang saya rasakan, hanya masalahnya apa yang meyebabkan mereka berpikir begitu berbeda dengan apa yang saya punyai.

Waktu itu saya berpikir mengapa hidup itu tidak adil, kerena saya merasa pada waktu itu semua usaha yang saya lakukan sudah benar dan tidak melanggar suatu peraturan yang telah ditentukan, namun yang terjadi malah diluar apa yang telah ditentukan. karena itulah saya merasa hidup itu tidak adil pada waktu itu, kerena orang yang tidak memenuhi syarat malah mendapatkan apa yang seharusnya tidak mereka dapatkan, hanya karena mereka mempunyai nama besar dimata publik.

Namun pemikiran seperti itu, hanya bertahan beberapa hari saja di hati saya, kerena saya merasa semuanya sudah ada yang memutuskan, dan itu membuat hati saya merasa sedikit lebih mengerti akan arti hidup ini, karena begitulah hidup, setiap apa yang kita inginkan belum tentu itu yang akan kita dapatkan, kita hanya bisa berusaha dan berdoa selebihnya hanyalah Allah yang menentukan, karena hanya beliaulah yang mengetahui mana yang terbaik bagi kita, namun saya yakin pasti ada hikmahnya dibalik semua kejadian itu.

Hikmah dari kejadian yang pernah saya alami adalah saya jauh lebih bisa berpikir lebih dewasa lagi dalam bertindak dan mengambil keputusan dalam hidup dan bisa lebih menerima dengan apa yang tengah terjadi, karena menurut saya begitulah hidup, hidup akan terasa tidak adil jika kita terus-menerus berpikir bahwa hidup itu tidak adil, namun pemikiran seperti itu tidak akan ada didalam hati kita, jika kita mau menyadari dan mengerti bahwa setiap kejadian ataupun suatu masalah yang terjadi dalam kehidupan kita semuanya tidak terlepas dari ijin sang pencipta alam semesta ( Allah ), Maka dari itu kawan, jangan pernah berpikir bahwa hidup itu tidak adil, karena yang tahu mana yang terbaik buat kita adalah Tuhan kita sendiri yaitu Allah, kita harus lebih bisa bersyukur kapada beliau dengan apa yang kita miliki sekarang ini, salah satu contohnya adalah karna kita sudah diberi kehidupan, kesehatan, dan kebahagian walaupun hidup kita pas-pas'an.

Itulah sedikit pengalaman saya mengenai kehidupan, so jika kalian mempunyai pemikiran yang sama sebagaimana yang saya miliki, buanglah pikiran itu jauh-jauh dari hati kalian, karena semua itu tidaklah benar, seadil-adilnya manusia yang ada didunia ini, masih jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih adil tuhan sang pencipta alam ( Allah ), Karena keadilan yang sejati hanya beliaulah yang memiliki tiada lagi lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.