Skip to main content

Kartu Umat Pulsa Tetap Zakatpun Dapat

Smartfreen Kartu Umat adalah sebuah pruduk terbaru dari smartfreen yang dipersembahkan bagi warga nahdliyin, warga nahdliyin adalah jamaah nahdatul ulama, yang mana bertujuan untuk lebih mempererat rasa silahturahmi antar sesama warga nahdliyin.

Keistemewahan kartu umat ini banyak sekali, selain kita bisa telepon gratis ke sesama kartu umat, tanpa pulsa kita berkurang, kita juga bisa berzakat tanpa megurangi pulsa yang kita miliki, yang harus kita lakukan adalah jikalau kita mau berzakat melalui kartu umat ini, kita tinggal isi ulang kartu umat tersebut, pasti kalian bertanya-tanya kok bisa hanya dengan isi ulang kita bisa berzakat ? jangan-jangan zakat itu diambil dari pulsa yang kita miliki ?, semua itu tidak benar kawan, zakat itu diambil dari jumlah total dari kita isi ulang setelah di potong pajak tanpa harus mengurangi jumlah pulsa yang kita miliki, enak dong gitu, pulsa tetap zakatpun dapat, ibarat kata sekali berlayar 2 pulau terlampaui, ya ngak sob..

Kartu Umat Pulsa Tetap Zakatpun Dapat


Selain hemat biaya, kartu umat ini bisa di gunakan untuk askes internet, dan kecepatannya dijamin kalian akan terpana, karena kecepatannya tinggi sekali sekitar 14.7 Mbps, dan kalian bisa mendapatkan askes internet dengan kecepatan yang tinggi hanya dengan tarif yang murah, keren ngak tuh.!!

So itulah sedikit informasi mengenai Kartu Umat Pulsa Tetap Zakatpun Dapat.

Selamat Membaca dan Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.